Giat JUMAT CURHAT Polsek Bandungan di SDN Candi 03

Giat JUMAT CURHAT Polsek Bandungan di SDN Candi 03

Jumat, 27 Januari 2023, Jumat, Januari 27, 2023

 




SDN Candi 03 Bandungan

Semarang, PortalindonesiaNews.net
- Program rutin untuk dekat dan mendengarkan keluhan serta masukan dari masyarakat, kali ini Polsek Bandungan adakan pembinaan kepada Sekolah Dasar Negeri Candi 03, Desa Candi, Kec. Bandungan, Kab. Semarang.

 

Kegiatan pada hari ini Jumat, 27 Januari 2023 mulai pukul 09.00 kegiatan JUMAT CURHAT yang merupakan program prioritas dari Kapolri

 

Siswa-Siswi SDN Candi 03 sangat antusias menyambut kehadiran personi Polsek Bandungan, terlihat dari keceriaan dan saat diskusi tanya jawab.

 

IPTU IMAM ANSYARI RAMBE, S.Tr,K,M.H., melalui AIPTU SLAMET R menyampaikan pesan agar anak-anak SDN Candi 03 selalu rajin belajar dan jangan lupa jaga kesehatan.

 

“Kalau ada kawan kalian yang berbuat salah, jangan melakukan perundungan ataupun kekerasan, baiknya laporkan kepada guru kalian, kita tidak boleh main hakim sendiri, SDN Candi 03 harus kompak,” pesan Slamet.

 

Dalam kegiatan ini di hadiri. Kasium Polsek Bandungan AIPTU SLAMET R, Kepala Sekolah SDN Candi 03, Kanit Intelkam Polsek Bandungan AIPDA RUDI SAPUTRO, SH., Kanit Binmas Polsek Bandungan AIPTU SAPARDI, Bhabinkamtibmas BRIPKA GUMUN W, dan seluruh Siswa-Siswi SDN Candi 03.

 

(Redaksi)

TerPopuler