Polsek Bandungan Dengarkan Keluhan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Polsek Bandungan Dengarkan Keluhan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Jumat, 30 Desember 2022, Jumat, Desember 30, 2022

Kegiatan Jumat Curhat di di Dusun Talun, Desa Candi, Kec. Bandungan, Kab. Semarang
Kegiatan Jumat Curhat di di Dusun Talun, Desa Candi, Kec. Bandungan, Kab. Semarang


Semarang, PortalindonesiaNews.net - Kapolsek Bandungan, Iptu Imam Ansyari Rambe S.Tr.K., M.H., gelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung. Jum'at (30/12/ 2022).

 

Dan Hari ini, Polsek Bandungan melaksanakan Jum'at Curhat di Dusun Talun, Desa Candi, Kec. Bandungan, Kab. Semarang, kegiatan ini adalah salah satu program prioritas Kapolri yaitu Jumat curhat, yang mana konsepnya Polisi sambangi masyarakat.

 

Kegiatan ini dihadiri, Kapolsek Bandungan IPTU IMAM ANSYARI RAMBE, S.Tr.K., M.H., Camat Bandungan yang diwakili oleh Kasi Kesra  Sdri. RINA BUDI SETIYANI, S.H., M.Kn, Danramil Bandungan yang diwakili PELDA AGUS H, Pamong Budaya BRAMANTYO AGUS SAPUTRA, Kades Candi yg diwakili oleh Sekdes Sdr. RATMINTO, Perangkat Desa Candi, Masyarakat Dusun Talun Desa Candi kurang lebih 100 orang,  Mahasiswa KKN dari UGM Yogyakarta, UNDIP Semarang, UPN Yogyakarta dan Anggota Polsek Bandungan.

 

Rahono sebagai Kadus Talun menyambut senang dan berharap kegiatan ini lebih rutin dilaksanakan, karena dengan adanya kegiatan ini masyarakat merasa dekat dengan Polisi dan lebih bersahabat.

 

“Kami senang adanya kegiatan Jumat Curhat, dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat langsung menyampaikan keluh kesahnya terhadap birokrasi yang dianggap masyarakat rumit,” katanya

 

Kapolsek Bandungan menyampaikan sambutanya dalam acara tersebut menyatakan kagum dan bangga atas apresiasi masyarakat terhadap kegiatan ini.

 

“Saya tidak menyangka, kegiatan ini akan disambut sebesar ini dan antusias masyarakat terhadap program Polri,” kata Kapolsek.

 

"Dengan kegiatan Jum'at Curhat tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat, dan saya menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian,” tambahnya.

 

Sebelum mengakhiri kegiatan Kapolresta juga menghimbau kepada masyarakat, apabila membutuhkan bantuan Kepolisian bisa menghubungi Polsek Bandungan melalui aplikasi barcode Whatsapp atau di nomor telephone 110.

 

(Redaksi)


TerPopuler