Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kompak! Puluhan Lembaga Nyatakan Keluar Dari TODOPULI INDONESIA BERSATU (TIB)

Sabtu, 17 Desember 2022 | Sabtu, Desember 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-06T17:21:29Z
 
Tgl 17/12/2022
Gowa - Beberapa pengurus Toddopuli Indonesia Bersatu, sepakat untuk mundur dan keluar dari keanggotaan dari TIDOPULI INDONESIA BERSATU (TIB). 
Pengunduran ini dilakukan serentak dan disepakati oleh bebrapa ketua lembaga yang telah bergabung di Toddopuli Indonesia Bersatu (TIB) karena dinyatakan tidak sejalan. "Kamis, (14/12/2022).

Sementara itu, salah satu perwakilan dari Lembaga yang telah mengundurkan diri di TIB, yang juga Selaku Pengawas PWDPI Sulsel dan Sekertaris LSM Somasi, sebut sajaa "Solihin Nappa,ia mengatakan, mundurnya beberapa ketua lembaga LSM dan Lembaga Media  dari Toddopuli Indonesia Bersatu (TIB) dikarenakan tidak adanya transparansi yang sudah disepakati dan ini berdasarkan hasil keputusan beberapa ketua Lembaga yang selama ini telah bergabung di Toddopuli Indonesia Bersatu.

"Olehnya itu kami atas nama perwakikan lembaga media dan LSM membulatkan tekad, bersama teman-teman pengurus lainnya hengkang dari organisasi (TIB) mengundurkan diri dari kepengurus Toddopuli Indonesia Bersatu,"perlu juga diketahui, "bahwa extsistensi dari teman-teman sudah sangat maksimal guna untuk membesarkan TIB, dan mundurnya kami bersama teman-teman dari TIB dikarenakan tidak adanya keterbukaan /transparansi,"tutur Solihin Nappa.

Adapun Lembaga yang telah mundur atau menarik diri dari Toddopuli Indonesia Bersatu, di antaranya. Dg Gau Ketum LSM L-PACE. Rangga Ketum LSM L-KAJI. Rapiuddin Tantu Ketua LSM PEMANTIK. RAMLI Ketum LSM SOMASI. Fadli Ketum AMP Sul-Sul. Maulana Ramli, Direktur GMGI. Rizal Dg Ngemba Ketua TRC. Revin Ketua KPJ, Haryadi Talli Ketua DPW PWDPI Sulsel Fandi, Pimpinan Umum Gowaterkini. (*) Tim
×
Berita Terbaru Update